Dies Natalis Himakpa (Himpunan Mahasiswa Teknik Pecinta Alam) ke 33 ITN-Malang



Tak terasa aku telah meninggalkan bangku kuliah selama 12 tahun lebih, aku memiliki kesan yang mendalam pada saat kuliah karena aku memiliki keluarga di dalam HIMAKPA. Sungguh beruntung aku telah menjadi anggota Himakpa, meskipun untuk menjadi anggotanya harus menangis darah :D. Tetapi setelah menjadi bagian dari Himakpa terasa benar rasa kekeluargaannya. Meskipun sudah lulus dari bangku kuliah kami masih tetap menjadi anggota Himakpa dengan status Anggota Luar Biasa (ALB). 

21 April 2011
Kebetulan aku lagi ada tugas kerjaan di Surabaya sehingga bisa hadir di Dies Natalis yang diadakan di Coban Rondo. Dies Natalis bertepatan pada tanggal 22 April 2011. Aku berangkat dari Surabaya menuju Batu melalui Cangar, jalannya sunggu enak berkelok-kelok dijamin gak bikin ngantuk, sayangnya aku sudah terlalu larut malam sehingga tidak bisa menikmati pemandangannya.
Sampai di lokasi sekitar pukul 24:00, sedang dilangsungkan renungan suci, terlihat wajah-wajah lama yang sangat akrab, dan juga terlihat wajah2 senior maupun junior yang belum pernah ketemu.
Setelah renungan suci dilanjutkan cerita tentang anggota yang naik ke Gunung di Sulawesi dan dilanjutkan acara ramah tamah.

22 April 2011
Udara dingin coban rondo memaksa mata untuk melek, meskipun tidur cuman tidak lebih dari 2 jam. dilanjutkan sarapan, dan acara foto-fotoan, menjelang siang acara dilanjutkan trekking ke Coban Manten, tapi aku gak ikut karena harus ada keperluan mengantarkan seorang temen ke stasiun Malang.
Malam harinya aku kembali ke Coban disana terlihat beberapa teman senior dari Pecinta alam Unisma (Ranti Pager Aji, Mapala Unmer dll yaitu Pak Leng, Mas Cimot, Mas Ahmadi dll.
pokoknya acara Dies Natali ini top habislah, bisa mengumpulkan teman-teman lama yang sudah lama tidak bertemu.
Selain di Malang acara Dies Natalis juga diadakan Di Jakarta tepatnya di daerah Bogor, sebenarnya akutermasuk panitia yang di Jakarta, berhubung ada tugas kerjaan yang mengharuskan merapat ke daerah Timur
Viva HIMAKPA, Tuhan dan Alam hanya satu, yang satu itu kucinta.

























Comments

  1. he...he.....sampai jumpa dies natalis himakpa tahun depan..bravo..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts