Sisi Lain Gunung Bromo


24 Juli 2011
Udara dingin berhembus sejuk memasuki jendela mobil yang kami kendarai,. sengaja kami matikan AC mobil dan membuka jendela. Setelah meliput Jember Fashin Carnaval 2011, kami langsung menuju Bromo melewati kota Probolinggo,tapi kali ini tinggal 4 peserta awal yang dari Jakarta, aku, Imen, Bona dan Rudy. Rudy driver handal kita tetep ngotot gak mau digantiin wkwkwkwkwwk, ya udah daripada salah paham kita turuti aja keinginannya wkwkwkwwk...Sampai di penginapan sekitar pikul 23.00, tanpa basa-basi kami langsung merebahkan diri ke kasur.

25 juli 2011
03:00

Seperti biasa aku dan Imen yang bangun duluan, langsung membuat kerusuhan supaya semua pada bangun. Setelah bersiap sebentar kami meluncur ke tempat yang telah disepakati dengan pemilik Hardtop sewaan. Beberapa saat Hardtop kami datang, meluncurlah kami ke penanjakan alternatif, karena jalu pernanjakan jalannya putus, kamu menggunakan kuda untuk menuju tangga penanjakan alternatif, tangga yang sudah jarang digunakan, karena sebelum jalan putus orang-orang memilih jala memutar untuk mencapai tanjakan I atau Tabjakan II. Tapi kami ternyata tidak mencapi ujung tanjakan tertinggi keburu matahari pagi menyapa kami, kami langsung mengeluarkan perlengkapan fotografi kami. Giliran mau masang filter Gradual, ternyata filterku penuh dengan garam laut bekas di papuma, grrr Ipuuungggg , kamu make gak dibersihkan grrrrr :p. 
Dari Penanjakan alternatif ini kami lanjut ke Savana, ada yang bilang juga bukit teletubies, karenapersis dengan bukit yang ada di film anak-anak "teletubies". gak lama kami disini kami lanjut ke "Pasir Berbisik". gak lama juga kami disini karena harus mengejar pesawat untuk balik ke Jakarta.
Perjalanan ke Surabaya mampir ke Sidoarjo dulu buat beli oleh-oleh suapaya disambut sang istri dengan senyuman wkwkwkwk
Sungguh perjalanan yang menyenangkan bersama teman-teman yang menyenangkan baik yang dari Jakarta, Jember, Pasuruan dan Banyuwangi.

  


Comments

  1. Ajib gambarnya Mas... Bravo atas petualangannya...

    ReplyDelete
  2. foto-fotonya selalu memberikan inspirasi nih mas bro...

    ReplyDelete
  3. lokasi fotone gak biasa foto jadinya luar biasa. asik markasik...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts