Selamat Tahun Baru 2014


Hasil bakar-bakaran
  Pergantian tahun ini aku ingin merayakan bersama keluarga kecilku, benernya pengen ke suasana alam dan mendirikan tenda, tapi pasti akan ribet banget di malam pergantian tahun ini karena pasti akan ramai dan jalanan akan macet. Akhirnya diputuskan suasana camping di bawa ke rumah saja dan kita akan mengadakan barbeque kecil-kecilan di rumah.

Sepulang kantor aku jemput anak dan istriku untuk berbelanja keperluan barbeque, seperti temapt bakaran, beli daging dan bumbunya, sosis, kentang, arang dan ternyata mau beli minyak tanah (kerosine) sudah sangat susah akhirnya kami mebeli spiritus.

Setelah mendirikan tenda, mulailah persiapan bakar-bakaran, dengan membeli arang yang terbuat dari potongan batok kelapa dan bahan bakar spiritus. Ternyata membuat bara api dari arang batok kelapa dan spritus susah banget karena spritus muah menguap. Sudah habis 1/2 botol spiritus belum berhasil juga membuat bara api.Lalu istriku keluar untuk membeli arang yang lebih baik dan akhirnya didapatkan semacam arang olahan yang bila kena api akan terbakar terlebih dahulu alukurang lebih 10 menit sudah menjadi bara api. Akhirnya barbeque bisa dilanjutkan he he he...

Temennya anak-anak juga bermain disini, sudah kusiapkan sosis untuk mereka bakar sendiri dan tentu tidak lupa kembang api untuk meramaikan suasan malam tahun baru ini.

Happy New Year 2014

Di dalam Tenda

Cheers

Adek Unga juga ikutan Bakar

Kakak Bintang juga ikutan Bakar

Mamanya juga gak mau kalah









Comments

  1. Mantaap mas
    tetapi disayangkn jack daniels ny di tampilkan ketika foto anak kecil didlm nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebas berpendapat bebas mengkreasikan seni. It's my life :)
      Thanks sudah mampir dan memberi komen :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts