Mengejar Matahari Terbit di Tanjung Pasir, Tangerang



Sudah lama banget gak hunting foto, jadi pengen hunting, kulemparlah wacana di group temen-temen yang doyan foto, gayung bersambut. Temen-temen memiliki spot baru yang aku belum pernah kesana yaitu di Pantai Tanjung Pasir, Tangerang. Rencananya kami berangkat hari Sabtu tanggal 4 Januari 2014, sekaligus ini adalah hunting pertama di tahun 2014.

Jumat sore aku sudah bersiap-siap packing, disela-sela packing ada BBM masuk dari seorang temen ngajak gowes di Nura Puncak, hmmm sempat goyah juga neh. udah lama juga gak gowes di Puncak. Kuputuskan kalo sabtu pagi hujan aku akan berpindah haluan gowes di Puncak.

Jam 2:48 dapet morning call dari Imen, dengan mata yang masih berat aku cuci muka saja dan bersiap-siap pergi hunting yang ternyata pagi ini tidak hujan. Sekitar pukul 3:30 dini hari aku meluncur ke Bandara Soekarno Hatta Terminal 2.  Jam 4:10 aku tiba di parkiran terminal 2 yang ternyata Om Imen sudah terlebih dahulu datang. Tak lama kemudian Om Ary, Om Nand dan Om Endy datang. Berangkatlah kami berlima dengan menggunakan satu mobil, semuanya numpang di mobil om Nand.

Sunrise mulai menyambut kedatangan kami di Tanjung Pasir ini. Tanjung Pasir ini ternyata pantai wisata juga, sayangnya pantainya agak kotor dan banyak sampah.  Tapi secara keseluruhan masih oke buat hunting foto Sunrise dan gak mau terlalu jauh dari kota Jakarta. Kepikiran gimana kalo sunset disini ya....



















Comments

  1. Kereeen om, gak sekalian nyebrang ke Pulau Untung Jawanya Om?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts