EARTH HOUR 2010-WWF




27 Maret 2010
Dalam rangka mendokumentasikan Earth Hour 2010 (baca artikel tentang Earth Hour), saya dan teman-teman lainnya kembali diberi kesempatan oleh WWF untuk mendokumentasikan di beberapa spot di Jakarta yang ikut berpartisipasi untuk ikut mematikan lampu selama satu jam. Sebenarya saya berpartisipasi sudah untuk kedua kalinya, yang pertama di tahun 2009 (Berita Jakarta). Di tahun ini saya mendapat spot untuk mendokumentasikan after dan beforenya di Roof Top Deutzh Bank yang akan mendokumentasikan sekitar Bundaran Hotel Indonesia.

Pada saat pengambilan foto agak ribet juga kali ini, karena sejak jam 07:00 hujan hujan turun cukup deras mengguyuri wilayah Monas dan Bunderan Hotel Indonesia. Kamera terpaksa di bungkus dengan tas plastik yang kadang-kadang tas plastiknya menutupi sebagian lensa karena tertiup angin :D.

Sepertinya dari tahun ke tahun Earth Hour semakin mendapat perhatian lebih banyak dari publik, terlihat dari artikel-artikel di dunia maya yang semakin banyak membahas Earth Hour.

Salah satu situs yang menampilkan foto-foto dari seluruh dunia yang ikut berpartisipasi dalam Earth Hour adalah www.boston.com. Fotoku juga ada masuk disitu loh foto ke #10 he he he. Klik aja fotonya untuk melihat before afternya.

Terima kasih buat Desyaf yang memberi kepercayaan dan memberi kesempatan untuk mendokumentasikan acara ini dan terima kasih juga buat teman-teman fotografer yang ikut juga berpartisipasi.

Artike terkait :
EARTH HOUR 2010
BOSTON.COM

Comments

  1. semoga kegiatan2 seperti ini akan membawa dampak yg positif ya mas, semoga...

    ReplyDelete
  2. keren om,,,,,kapan bisa bagi2 ilmu potografinya,,,,?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts